Loading
BLOG

Pantai Losari Makassar

BY Administrator 22 Oct 2016 765 HIT

Inilah ikon dari Kota Makassar. Pantai Losari adalah sebuah tempat wisata di Makassar dengan panorama sunset yang memikat. Dibarengi dengan hembusan sepoi angin pantai serta debur ombak laut, suasana bersantai di Pantai Losari menjadi begitu mengesankan. Dengan lokasinya yang terletak di jantung kota Makassar, pantai Losari ini telah menjadi destinasi favorit bagi siapapun yang baru pertama kali menginjak Makassar.

Suguhan kuliner pisang epe adalah salah satu yang disukai banyak wisatawan di tempat ini, di samping pula ada sejumlah makanan khas Makassar lainnya seperti pallu butung, pisang ijo, sop konro, coto makassar, dan lain-lain. Jika Anda suka, tersedia pula hidangan masakan laut yang masih segar yang dapat Anda pesan. Jika ingin berkesan unik, Anda bahkan dapat mencoba menikmati sajian makanan laut di Pantai Losari ini dengan memasuki sebuah resto terapung yang menggunakan kapal tradisional suku Bugis Makassar yang terkenal, yakni Phinisi.

Jika ingin bermain di seputaran pantai Losari, Anda dapat mencoba beberapa permainan seperti banana boat atau sepeda air untuk berkeliling pantai.